Global Variables

long

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

long

DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Photo of Routeburn Flats, on the Routeburn Track in New Zealand.

Minggu, 22 Mei 2011

*** Kencan PERTANYAAN ***

·

{CATATAN: Ini adalah pertanyaan singkat, dan itu merujuk ke saya mengirimkan newsletter di masa lalu. Jika Anda tidak segera mendapatkan itu, hanya membaca jawaban saya dan semua akan menjadi jelas.}
"The Guy dalam Story bar ...
Mengapa ia harus meninggalkan bar begitu ia mendapat nomor telepon pelayan '?
Ini adalah "Ultra Extra Penting" Anda katakan. Saya rasa saya tahu mengapa ia harus telah meninggalkan, ia mungkin menatap sepanjang malam dan dia dimatikan dengan itu, tapi beri aku wawasan lengkap tentang mengapa ia harus telah meninggalkan segera setelah mendapatkan e-mail-nya.
Terima kasih, R. "
>>> SARAN SAYA:
Seperti yang saya katakan di newsletter Anda dikutip di atas, konsep ini SANGAT penting.
Memahami mengapa anda harus meninggalkan pada saat ini adalah bagian dari memahami TARIK disebut dinamis.
Jadi sebelum saya masuk ke dalam spesifik, mari kita bicara tentang proses yang mendasari yang menciptakan TARIK ...
1) TARIK bukanlah pilihan. Ini adalah reaksi emosional.
Ketertarikan adalah cara alami untuk mengambil alih pikiran dan tubuh kita cukup lama untuk memastikan bahwa kita kawin dengan seseorang dengan gen terbaik.
Saya menyadari bahwa ini terdengar sangat "klinis" dan lumpuh, tapi kebenaran sialan.
Atraksi ini tidak peduli dengan Anda, dia, atau cinta. Ini berkembang selama periode loooong waktu, dan memiliki tujuan yang sangat penting.
2) Ketertarikan tidak logis, dalam arti bahwa hal itu tidak diciptakan oleh hal-hal yang "harus" membuatnya.
Membeli makan malam perempuan dan hadiah, memberikan banyak pujian ketika Anda pertama kali bertemu seorang wanita, dan mencium sampai perempuan untuk mendapatkan persetujuan mereka adalah contoh dari "logis" hal-hal yang HARUS menciptakan daya tarik ... tapi jangan.
Ketika Anda memahami bagaimana daya tarik bekerja, Anda mulai melihat bahwa ia memiliki "logika" semua sendiri.
Atraksi adalah salah satu mata pelajaran favorit saya ... dan saya pikir Anda harus memahami jika Anda ingin sukses dengan wanita. buku kedua saya disebut "Atraksi Bukankah A Choice",

Tidak ada komentar:

handapeunpost

pag3

pag4

survey kami

Survey Kepuasan Anggota

Secara keseluruhan, bagaimana anda menilai Selalu Ada Cinta *
 Sangat Baik 
 baik 
 Umum 
 Buruk 
 Sangat Buruk 
 Dll 
Terima kasih respon anda akan kami terima dengan senang hati.
Sudah berapa lama Anda Mengenal Kami?.... *
 Baru Saja 
 Satu Minggu 
 1 Bulan 
 1 Tahun < Kurang 
 1 Tahun > Lebih 
 3 Tahun lamanya 
 Tidak Ingat 
PILIH SALAH SATU DI KOLOM DI ATAS.
Seberapa sering anda Mengunjungi Kami?.... *
 Baru 
 Tiap update 
 Tiap Bulan 
 Tiap Tahun 
Pilih Salah Satu Kolom Di Atas
Apakah anda merekomendasikan kami kepada orang teman anda atau orang lain? *
 Ya Tentu 
 Tidak Sama Sekali 
 Tentu Lain Kali 
 Other 

Additional Information (Optional)

Apa hal favorit Anda tentang Kami? *
kami akan menerima dengan senang hati
Hal Apa yang paling anda tidak sukai tentang Kami? *
kami sangat berterima kasih karena saran anda demi kebaikan kami agar bisa memuaskan anda.

comments via fb